Kamis, 18 Juli 2013

Master di Sloan GSB Stanford


Ya, ini tentang impian bernama Stanford Sloan Master Program.
Sejak tahun 2013 menjadi The Stanford Master of Science in Management for Experienced Leaders is a full-time, 1 tahun program di general management atau MSx Program.

Sloan Fellows Program adalah gelar master pertengahan karir (mid-career = 8-16 tahun pengalaman kerja) dalam manajemen umum dan kepemimpinan didukung oleh hibah dari Alfred P. Sloan Foundation mengambil tempat di salah satu dari tiga universitas: MIT Sloan School of Management, Stanford Graduate School of Business, dan London Business School (LBS). Ini target manajer berpengalaman yang telah menunjukkan keberhasilan baik dalam organisasi atau independen sebagai pengusaha.

Sloan Fellows Program dikreasi pertaman kalo di MIT Sloan School of Management pada tahun 1940, oleh Alfred P. Sloan, Ketua General Motors 1937-1956, yang membayangkan Sloan Fellowship sebagai sarana untuk mengembangkan "manajer yang ideal".
Dalam dekade berikutnya, program ini diperluas untuk mencakup Sloan Master di Stanford Graduate School of Business (1957) dan Sloan Master di London Business School (1968).

Stanford Sloan program meneruskan warisan 55-tahun (ditahun 2013) yang luar biasa untuk mempersiapkan pemimpin pertengahan karir untuk melayani dalam peran eksekutif senior global.

Pemimpin yang ambisius dan berpengalaman mencari untuk mengembangkan perspektif manajerial global dan kemampuan untuk mengatasi tantangan yang paling mendesak saat ini diubah melalui pengalaman immersive pendidikan program. Selama bertahun-tahun, lulusan dari program (Fellows) telah menjalankan Global 500 perusahaan, telah melayani dalam posisi senior pemerintah, dan telah mendirikan usaha di puluhan industri - menciptakan ribuan pekerjaan dan menyentuh kehidupan jutaan. Dan, sebagai Fellow akan memberdayakan Anda untuk melakukan hal yang sama.

Stanford Sloan Fellows dari Indonesia
Stanford Sloan Fellows 2013 : Adam Jaya Putra

Official Stanford MSx : http://www.gsb.stanford.edu/msx
Sejarah Sloan Fellow : http://en.wikipedia.org/wiki/Sloan_Fellows

Review and tips untuk Stanford Sloan Masters
http://essaysnark.com/2013/03/stanford-sloan-masters-in-management/
http://finance.yahoo.com/news/redesigned-sloan-master-curriculum-named-180000951.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar